Sabtu, 26 Maret 2011

pinjaman tanpa jaminan

PINJAMAN TANPA JAMINAN BANK CHINATRUST

menyediakan fasilitas PINJAMAN TUNAI TANPA AGUNAN untuk berbagai keperluan Seperti :
1.RENOVASI RUMAH
2.MODAL USAHA
3.BIAYA PERNIKAHAN
4.PENDIDIKAN
5.LIBURAN
Dari 5 juta hingga Rp. 200 JUTA dengan proses mudah & cepat, serta bunga (flat) yang ringan. Terbuka untuk semua kalangan, baik karyawan/ pegawai,  maupun profesional.
KTA CHINATRUST ATAU di kenal dengan istilah PINJAMAN DANA CINTA Adalah Pinjaman Pribadi untuk jangka pendek/panjang, tujuan beragam,dan paket finansial tanpa agunan yang fleksibel yang dirancang untuk menarik minat individu masyarakat yang menjadi seorang pegawai atau profesional.

BUNGA PINJAMAN DAN BIAYA PROSES:

·         Untuk pemohon dengan tenor kurang dari atau sama dengan 36 bulan dikenakan bunga sebesar 1.49%(untuk pemohon dengan history pinjaman ) sedangkan untuk pemohon tanpa history pinjaman dikenakan bunga 2.49%.
·         Untuk   pemohon dengan tenor lebih  dari 36 bulan dikenakan bunga sebesar 1.69%(untuk pemohon dengan history pinjaman.
·         Biaya proses/ provisi sebesar 3% akan di potong langsung dari dana pinjaman yang di cairkan oleh bank.
SIMULASI CICILAN:
Jumlah pinjaman berkisar antara 5 juta sampai dengan 200 juta dengan jangka waktu cicilan 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan (dikenakan bunga 1.49%) sedangkan untuk jangka waktu cicilan 48 bulan dan 60 bulan dikenakan bunga 1.69%.
CATATAN: KHUSUS UNTUK JUMLAH PINJAMAN KURANG DARI 10 JUTA TIDAK BISA DI CICIL SELAMA SATU TAHUN.

PERSYARATAN DOKUMEN :
A.Karyawan;
1.      Fotocopy ktp
2.      print buku tabungan 3 bulan terakhir atau bisa digantikan dgn surat spt tahunan
3.      Anda telah menjadi karyawan tetap
4.      Fotocopy salah satu cicilan bank; KPR/mobil/motor/kta/kartu kredit        
5.      Fotocopy cover buku tabungan
6.      Foto copy NPWP pajak (berlaku untuk pinjaman di atas 50 juta)
B. Profesional;
      1. Fotocopy ktp
      2. Fotocopy SPT PAJAK
      3. SIUP/SITU/Surat ijin praktek
      4. Foto copy NPWP pajak (berlaku untuk pinjaman di atas 50 juta)



 PERSYARATAN UMUM;
1.      WNI usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun
2.      Memiliki salah satu cicilan bank; KPR/mobil/motor/KTA bank/kartu kredit minimal telah aktif 6  
         bulan berjalan
3.      Tempat tinggal dan bekerja di wilayah Jabodetabek & cikarang & karawang
4.      Karyawan tetap minimal telah bekerja 1 tahun (tidak dalam masa percobaan)
5.      Untuk Profesional minimal bisnis nya sudah berjalan min. 1 tahun.
CATATAN; Yang dimaksud dengan history pinjaman adalah pinjaman KPR(rumah), Kendaraan bermotor (mobil/motor), KTA bank, dan kartu kredit. Bagi pemohon yang memiliki salah satu history pinjaman di atas boleh mengajukan pinjaman dengan melampirkan juga bukti perjanjian akad kredit.

Untuk info lengkap Silahkan hubungi  :  
Mr Hery
083898453278  ( axis )
085218842808  ( as   )
DANA CINTA

PRODUCT : Dana Cinta
PRODUCT : Personal Loan
OWNER : Consumer Lending Group



PRODUCT FEATURE
PRODUCT DEFINITION
  • A short/mid-term, multi-purpose, and flexible financing package for public individuals who are employees or professionals.
PRODUCT NATURE
  • Non revolving installment loan
  • Unsecured Loan
CURRENCY
  • IDR
TENOR
  • 12 - 60 months
LOAN AMOUNT
  • IDR 5 million - 200 million
COLLATERAL
  • No collateral


FEE/CHARGES
PROCESSING FEE
  • 3% of loan amount
  • Processing Fee will be charged to customer when disbursement processing.
STAMP DUTY
  • IDR 6,000 for each loan agreement
  • IDR 6,000 for each guarantor agreement (if any)
  • IDR 6,000 for cash disbursement
  • Stamp duty will be charged to customer when disbursement processing
LATE CHARGE
  • 5% per month of arrears balance
  • Late charge will be charged to loan account at the time of repayment transaction
EARLY REPAYMENT
PENALTY
  • 5% of reduced principal
  • Early repayment penalty will be charged to the loan amount at the time the early repayment transaction occurs
INTEREST RATE CALCULATION
INTEREST RATE
  • Interest rate refers to corporation agreement

RISK AND BENEFIT FOR CUSTOMER
RISK FOR CUSTOMER
  • If an account is in arrears, a late charge will be applied on the arrears balance.
  • Risk caused by system failure or human error may affect the transaction is not smoothly conducted.
BENEFIT FOR CUSTOMER
  • Solution for customers in financing their short-term or mid-term financial needs such as home improvements, purchase of appliances, medical expenses, education and others.

TERMS AND CONDITIONS
APPLICATION CRITERIA Individual Criteria

  • Indonesian citizen
  • Age between 21 and 55 years (upon loan maturity)
  • Permanent Employee or Professional
  • Working in Jakarta (Jabodetabeka), Bandung or Surabaya
  • Permanent Employee with at least 1 year working experience

    OR

    Permanent Employee with at least 1 year working experience
  • BI rating < 2 in recent month

    Credit Bureau Customer
  • Minimum gross annual income IDR 30 million for Jakarta (Jabodetabeka)
  • Minimum gross annual income IDR 26 million for outside Jakarta

    Non Credit Bureau Customer
  • Minimum gross annual income IDR 60 million for Jakarta (Jabodetabeka)
  • Minimum gross annual income IDR 52 million for outside Jakarta
Company Criteria
  • Registered as limited liability company or selective yayasan Located in Jakarta (Jabodetabeka), Bandung or Surabaya
LOAN DOCUMENTS
  • Original signed application form
  • Authenticated copy of personal identification document (KTP)
  • Financial Income Document

    Employee
  • Annual Tax Statement (SPT) of the latest year; or
  • Original salary slip/ computerized/carbonized salary slip of the latest month; or
  • 3 (three) consecutive months bank statements that showing the salary amount (with cover page)

    Professional
  • Annual Tax Statement (SPT) of the latest year

18 komentar:

  1. saya seorang wiraswasta yang sedang menjalankan usaha jual-beli komputer. Saya membutuhkan dana sekitar 150 juta untuk mengembangkan usaha saya yang saat ini sedang berkembang.
    Saya berharap degan tambahan modal KTA dari bapak usaha saya maju terus. Tapi saya kwatir bagaimana jika usaha saya bangkrut, sedangkan cicilan pinjaman masih belum terlunasi. Pertanyaan saya adalah:
    - Apakah bisa saya mendapat keringanan dari kewajiban cicilan yang harus saya setor?
    - Jika bisa berupa apa keringanan yang diberikan bapak? Potongan cicilan atau tenggang waktu pelunasan?

    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. pinjaman dana tunai mandiri meminjamkan dana pribad tanpa jaminan, max 5jt dgn syarat FC ktp kk buku rek,,,bunga 1.5%....jaminan bpkb motor/mobil bisa dapat lebih dr 5jt tergantung merk dan tahunya proses 3hari kerja info lebih lanjut hub mandiridanatunai@gmail.com

    BalasHapus
  3. Halo, saya Mrs.Clara, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Claraloans@financier.com
    Customer Care: +447045730449

    BalasHapus
  4. Dengar, tidak ada pemberi pinjaman di sini adalah bersedia untuk membantu Anda, bukan mereka hanya di sini untuk merobek Anda uang Anda sulit diperoleh. Suami saya dan saya mencari pinjaman dari lender online yang berbeda tetapi pada akhirnya, kami ditipu dan merobek uang kita dengan pinjaman perusahaan yang berbeda secara online.
    Kami bahkan meminjam uang untuk membayar ini lender online tapi pada akhirnya, kita punya apa-apa.
    Saya dan suami saya berada di utang dan kami tidak punya satu untuk lari ke bantuan, bisnis keluarga kami hancur dan kami tidak dapat untuk mendapatkan uang untuk memenuhi biaya sehari-hari sampai kami diperkenalkan kepada Ibu Amanda yang membantu kami dengan menawarkan kita tanpa jaminan pinjaman.
    Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana untuk mencapai Ibu Amanda atau mengikuti prosedur pinjamannya, Hubungi saya melalui email saya, faridaaguss@gmail.com
    Atau Anda dapat mengirim email ke Ibu Amanda di amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardssonloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo, saya Mrs.Clara, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Claraloan@financier.com

    BalasHapus
  6. Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet karena tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

    Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

    BalasHapus
  7. Apakah Anda perlu% Pinjaman 100? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. Pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: joycerolandloancompany@gmail.com

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3 Jumlah Pinjaman: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Ibu Joyce

    BalasHapus
  8. Saya Mrs. Rhoda, pemberi pinjaman Islam, tapi memberikan pinjaman kepada individu, tidak peduli Anda percaya agama.
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda, memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%, sementara tidak menjadi pelanggan kami karena kami merayakan tahun 10th Anniversary . untuk menghubungi kami melalui email perusahaan:
    rhodaqualityloanservice@gmail.com atau kualitas rhoda service@financier.com kredit,
    Allah memberkati Anda.

    BalasHapus
  9. halo seorang kastor mantra yang dapat membantu Anda melakukan banyak hal seperti
    1) Memiliki promosi dalam apa pun yang Anda lakukan
    2) Dapatkan uang yang baik
    3) Sukses dalam bisnis
    4) masalah spiritual
    5) kasus pengadilan menang
    6) Anda ingin dipromosikan di kantor Anda.
    (7) Anda ingin wanita / pria berjalan setelah Anda.
    (8) Jika Anda ingin anak.
    (9) Anda ingin menjadi kaya.
    (10) Anda ingin mengikat suami / istri menjadi
    milikmu selamanya.
    (11) Jika Anda membutuhkan bantuan keuangan.
    (12) Bagaimana Anda telah scammed dan Anda ingin memulihkan Anda
    kehilangan uang.
    (13) jika Anda ingin menghentikan perceraian Anda.
    (14) jika Anda ingin menceraikan suami Anda.
    (15) jika Anda ingin keinginan Anda untuk diberikan.
    atau email saya di (iman spellcaster@gmail.com)
    MRS dokter iman
    Salam

    BalasHapus
  10. Mohon info saya lagi mencari pinjaman untuk daerah karawang untuk usaha sabana fredchiken mohon infony krm ke yansyan35@gmail.com.. Thnks..

    BalasHapus
  11. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  12. "Apakah Anda memiliki semua jenis masalah keuangan? Apakah Anda Perlu pinjaman untuk membayar
    utang? adalah Anda dalam krisis keuangan? mempercayai kami untuk memperlakukan semua jenis
    pinjaman, lihat di bawah. Kami terdaftar dan
    Perusahaan berwenang untuk mengeluarkan pinjaman sebesar 2%, dengan durasi minimum
    6 bulan dan durasi maksimal 30 tahun.
    Menawarkan layanan yang berbeda BAWAH *
    Pinjaman pribadi (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Kredit Usaha (Aman dan Tanpa Jaminan)
    * Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Auto Pinjaman
    * Pernikahan Mortgage
    * Kesehatan Loan, dll
    Jadi .. jika Anda tertarik, silakan datang kembali kepada kami melalui email kami
    joycerolandloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  13. Saya Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya Indonesia.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir $ 1000 di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: joycerolandloancompany@gmail.com sendiri email pribadi saya: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran ..

    BalasHapus
  14. Halo, saya Mrs Christy Morris, pemberi pinjaman pinjaman pribadi memberikan kesempatan seumur hidup pinjaman ini. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi hutang-hutang Anda segera atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan komersial Anda? Apakah Anda telah ditolak oleh bank dan lainnya lembaga finansial? Kami memberikan pinjaman kepada individu yang membutuhkan bantuan finansial, yang berhutang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang mungkin dipercaya dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via e-mail di: (christymorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  15. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau pinjaman bisnis?
    tawaran kami adalah yang terbaik dan terpercaya menawarkan untuk Anda.
    Jumlah Pinjaman: 10,000.00 euro menjadi 20 juta euro
    periode durasi: 1 sampai 30 tahun
    mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam waktu 3 hari
    hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut: tracybanksloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  16. Halo, ini adalah untuk menginformasikan masyarakat umum, pada penipuan pinjaman internet, itu benar-benar telah menyebabkan banyak kerusakan dan telah membawa beberapa keluarga dalam pemisahan dan penderitaan.

    Kami benar-benar berjuang untuk membawa pemberi pinjaman dibuat untuk memesan. Tapi itu akan membutuhkan bantuan Anda, karena tanpa bantuan Anda, kita tidak bisa mengakhiri penipuan internet ini. Apa yang kita inginkan dari Anda sekarang adalah bagi Anda untuk mengisi formulir di bawah ini:

    Nama Penerima:
    Nama Perusahaan:
    Alamat perusahaan:
    Perusahaan Alamat Email:
    Jumlah Total Dibayar:
    Penerimaan scan:
    Metode pembayaran:

    Catatan: Informasi ini adalah bagi mereka yang telah menjadi korban oleh seorang pria Nigeria yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman kredit sementara mereka tidak. Jadi kepolisian Nigeria (N.P.F) bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa kejahatan ini dibawa ke berhenti. Jika Anda beruntung cukup uang yang dikumpulkan dari Anda mungkin akan dikembalikan kembali kepada Anda.

    Di sini kita hanya memiliki beberapa kreditur, kredibel baik lokal maupun internasional, jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman kami juga dapat memberikan bimbingan yang lebih baik dan menyarankan untuk membimbing Anda dalam mendapatkan kesepakatan yang lebih baik dan transparan. Anda dapat menghubungi kami: (nigeriapoliceinvestigationteam@gmail.com)

    BalasHapus
  17. Halo, nama saya Risna Susanti dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke utang besar kepada debitur dan bank dan kami sedang mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda di internet tapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam utang lebih. mereka merobek kami kami sulit memperoleh uang dan akhirnya meninggalkan kami pecah dan kering sampai saya datang di Ibu Joyce, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak ' t seperti mereka. Dia menawarkan saya jumlah pinjaman dan pencarian dan akhirnya saya akhirnya mendapat pinjaman saya ditransfer ke bank saya rekening beberapa jam setelah aplikasi. Itu sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman dari dia dan kejutan bagi kami berdua, dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi utang kami dan mulai pinjaman usaha kecil dengan uang yang tersisa lebih.
    Harap penipu palsu hati di sini di internet dan menghubungi Mrs. Joyce melalui email berikut.
    joycerolandloancompany@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Joyce di risnasusanti247@gmail.com

    BalasHapus
  18. PERHATIAN! PERHATIAN!! PERHATIAN!!!
    °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
    Aku AMALIA untungnya, di sini untuk mengemis dan saran semua warga negara dari Indonesia untuk berhati-hati dengan orang-orang yang menyebut diri mereka pemberi pinjaman, karena kemiskinan dan kesulitan, saya scammed dua kali oleh pemberi pinjaman kredit online, tidak sampai saya datang di PUTRI teman saya, yang memperkenalkan saya kepada Ibu KATHLEEN dari [KATHLEEN FOSTER PINJAMAN PERUSAHAAN] yang mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Sekarang saya bisa makan tiga makan persegi dan anak-anak saya bisa berhenti menangis untuk makanan. Dia adalah hadiah yang benar dari surga untuk kita di bumi.
    Anda dapat menghubungi dia melalui: [kathleenfosterloanfirm@gmail.com] untuk informasi lebih lanjut.
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui: (amaliafauzi73@gmail.com)
    dan aku rela akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda mendapatkan pinjaman Anda dengan memperkenalkan Anda untuk secara langsung.
    Terima kasih KATHLEEN, Anda adalah hidup hemat.
    Tuhan memberkatimu selalu!

    BalasHapus